Selasa, 27 Maret 2012

Kreasi CD Bekas

Memanfaatkan CD bekas menjadi bingkai foto dan Vas Bunga Gantung.

Melihat CD bekas yang bertumpuk, sayang sekali kalau dibuang.
Mencoba berkreasi dengan segala cara, putar sana sini ....
tetep saja CD itu bulat... hehehehe.

CD bekas belum juga nampak akan dijadikan apa?
Kemudian melihat serombongan pita yang sedang menunggu giliran untuk dijadikan bunga.
Langsung dapat ide...kenapa tidak digabungkan saja...
CD bekas dengan Pita mungkin akan menghasilkan sesuatu yang lebih menarik.

Awalnya membuat hiasan dari CD bekas digabungkan dengan Pita yang berwarna...
sayang sekali saya lupa menyimpannya .... dimana.... dimana....kemana...
sampai sekarang hasil karya tersebut belum ditemukan ...dia masih sembunyi....
almat palsu terus... jadi tidak ketemu.....hehehehe.

Saya melihat potongan foto-foto anak saya, kasihan de tidak punya rumah untuk ditempati
alias bingkai foto.... tenang....lagi dibuatkan bingkainya...sabar...ya.

Awalnya terjadi potongan foto-foto karena diserang oleh banjir besar...
yaaaaa.... merusak semua album kenangan .... foto-foto pada rusak.... sebagian....
nah ... foto yang tidak rusak...digunting-gunting de...jadinya kecil-kecil...

Alhamdulillah masih bisa diselamatkan beberapa foto dengan digunting-gunting..... kacian ya..... :(.

Tapi tidak apa-apa potongan foto-foto itu sudah saya selamatkan dengan dibuatkan
bingkai foto dari CD Bekas...jadi keren kan.... muji sendiri .... geer ya...


Ide lain lagi saya buatkan Vas untuk Bunga Dinding...


Silakan dilihat......... :)



CD001
CD002
CD003
CD004
CD005

CD006
CD007
CD008





1 komentar: